Loading...

1 Sendok Rempah Ini Dapat Turunkan 14 Kg Berat Badan Dalam 2 Minggu Saja !

Loading...
Banyak ahli kesehatan setuju bahwa meningkatkan metabolisme adalah salah satu cara yang paling efektif untuk membakar lemak dan cara terbaik untuk mencapai itu adalah untuk memasukkan bahan makanan alami dalam program diet Anda.

Penguat metabolisme terbaik adalah bahan sederhana seperti rempah-rempah. Anda hanya harus menambahkan bahan makanan tersebut dalam program diet Anda secara teratur dan membakar lemak tanpa melakukan tindakan apapun.

Kendala yang paling umum di setiap program penurunan berat badan adalah menahan rasa lapar tetapi jika Anda makan makanan yang tepat Anda tidak perlu kelaparan lagi.

Sebuah studi dari peneliti universitas ilmu kedokteran Iran, mengklaim bahwa jintan hitam sangat efisien dalam proses pembakaran lemak dalam tubuh. Studi selama tiga bulan ini melibatkan 2 kelompok perempuan 44 yang memiliki kelebihan berat badan. Mereka diizinkan untuk mengkonsumsi 500 kalori per hari dan diberikan nasihat tentang gizi sehat. Salah satu kelompok diminta untuk memasukkan tiga gram jinten dalam diet harian mereka secara teratur. Mereka dikombinasikan jinten dengan 140 gram yogurt sementara kelompok 2 dikonsumsi hanya yoghurt.



Hasil yang menakjubkan Kelompok yang mengonsumsi jinten kehilangan empat belas pound lebih daripada kelompok lain. 1 kelompok kehilangan 14. 64 persen dan kelompok kedua yang hanya yoghurt 4,91 persen lemak.

Tak hanya dapat menurunkan berat badan, jintan hitam ternyata juga memiliki banyak manfaat kesehatan. Jintan sangat berguna untuk menurunkan kolesterol jahat, mencegah serangan jantung, meningkatkan memori, meningkatkan kekebalan tubuh, menyembuhkan anemia, meningkatkan fungsi pencernaan, dan mencegah kembung.

Baiklah untuk anda yang penasaran bagaimana cara menggunakan jintan ini untuk menurunkan berat badan anda, silahkan simak penjelasannya dibawah ini:

Bahan :
  • 2 sdm jintan hitam
  • 1/2 buah lemon, peras airnya

Step by stepnya:
  1. Rendam jintan hitam dalam air semalaman, rebus bijinya di pagi hari.
  2. Saring dan tambahkan air lemon.
  3. Minum campuran ini setiap pagi dalam keadaan perut kosong selama 2 minggu.

Ini adalah cara yang cepat, mudah, dan juga murah yang bisa kamu coba untuk cepat langsing hanya dalam 2 minggu saja. Yang pastinya bahan alami ini tidak mempunyai efek samping yang berbahaya seperti mengkonsumsi obat kimia lainnya. Selamat mencoba ya ladies..
Loading...
Loading...
Tag : Diet, Tips
Back To Top