Loading...

3 IN 1: MEMBERSIHKAN DARAH, MENURUNKAN KOLESTEROL DAN MEMBAKAR LEMAK

Loading...
Catatan pertama adalah kayu manis ditemukan di Cina dan tanggal dari 2.800 SM. Hal ini menunjukkan bahwa rempah-rempah ini adalah benar-benar salah satu rempah-rempah yang tertua yang digunakan oleh masyarakat.




Dokter Tradisional Cina Sering menggunakan campuran kayu manis dengan jahe segar. Kombinasi ini sangat manjur  untuk penyembuhan pilek dan flu.

Kayu manis sangat kuat dalam mengobati masalah pencernaan dan dalam revitalisasi saraf dan darah, karena kandungan Tiamin yang ditemukan dalamnya.

Membuat dan meminum ramuan ini akan memberikan efek yang luarbiasa bagi kesehatan Anda. Diantaranya dapat membersihkan darah, mengontrol kadar kolestrol, dan juga dapat membuang lemak berlebih pada tubuh Anda.
Bagaimana cara membuat minuman luarbiasa ini? simak caranya diwabah ini:

Bahan:

  • 1 sdt jahe parut
  • 2 tbsp. dari bubuk kayu manis
  • 1 tbsp. madu
  • 200 ml air mendidih
  • 3 sdm air jeruk


Petunjuk:

Meletakkan kayu manis pada mangkuk besar, kemudian tambahkan madu, jahe, dan air mendidih. Lalu tambahkan jus lemon , tutup mangkuk.

Biarkan  selama sekitar 30 menit dan minum setengah cangkir sebelum tidur. Minum setengah lainnya di pagi hari pada perut kosong, sebelum mengkonsumsi apa pun.

Jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga di Facebook, Anda mungkin membantu seseorang yang membutuhkan metode ini !

Sumber: www.healthylifebase.com
Loading...
Loading...
Tag : Kesehatan
Back To Top