Loading...

Ingin Menurunkan Berat Badan Secara Alami dan Sehat, Metode Satu Ini Cocok Untuk Kamu Coba !

Loading...
Detoksifikasi tubuh adalah hal yang sangat penting untuk menjaga fungsi tubuh berjalan dengan nirmal. Setiap hati, tubuh kita terus-menerus terpapar mikroba dan racun, yang membuat kita mudah sakit.

Tubuh sendiri setiap harinya secara alami akan melakukan proses detoksifikasi, yang biasanya terjadi pada malam hari. Namun tidak semua orang bisa terlelap dengan mudah, dan juga mematikan lampu saat tidur.


Hasilnya, proses detoksifikasi tidak berjalan dengan semestinya, dan Anda akan merasa lelah saat bangun di pagi hari. Namun tenang, Anda bisa melakukan detoksifikasi tambahan dengan ramuan sederhana ini.

Ini merupakan obat rumahan sederhana yang terbuat dari bahan-bahan dapur umum, seperti jahe, lemon, dan madu. Yang semuanya secara efisien mampu mengatur ulang sistem tubuh Anda dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain itu, resep ini juga diperkaya dengan garam Himalaya, cabai rawit, jahe dan ginseng. Kombinasi rempah-rempah tersebut, sangat efektif untuk mengurangi lendir di dalam paru-paru, sedangkan jahe mampu mengurangi sakit tenggorokan.

Perpaduan sempurna dari bahan-bahan di atas, dapat menjadi senjata ideal kala Anda sakit, merasa dingin, atau ketika Anda hanya perlu melakukan detoksifikasi untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Dengan melakukan detoksifikasi, tak hanya tubuh Anda saja yang sehat, namun Anda juga dapat menurunkan berat badan, karena tak ada lagi akumulasi racun di dalam tubuh Anda.

Bahan yang dibutuhkan:

120 ml air alkali
1/4 sendok teh garam Himalaya
1/4 sendok teh cabai rawit
1/2 sendok teh jahe parut
1 ons perasan lemon
1 sendok makan madu mentah
1/4 sendok teh ginseng bubuk

Cara membuat:

Cara mempersiapkan minuman ini sangatlah sederhana. Cukup campurkan semua bahan, dan aduk hingga rata. Konsumsi minuman ini langsung setelah Anda buat.

Cukup mudah bukan untuk membuat ramuan sederhana ini namun kaya akan manfaat bagi kesehatan dan juga dapat menurunkan berat badan Anda sekaligus, selamat mencobanya semoga berhasil. Jangan lupa untuk di Share ya.

sumber: Healthy Food Team
Loading...
Loading...
Tag : Diet
Back To Top