Loading...

SATU BULAN SEBELUM STROKE, TUBUH ANDA AKAN MENGIRIMKAN TANDA-TANDA PERINGATAN – JANGAN MENGABAIKANNYA !

Loading...
Ini adalah alasan utama mengapa dalam artikel ini kita akan berbicara tentang stroke, tanda-tanda peringatan yang paling umum dan bagaimana melindungi diri Anda sendiri.

Pertama, Anda harus tahu bahwa ada 2 jenis stroke: ischemic dan hemorrhagic.
Stroke ischemic lebih umum dan disebabkan oleh penyempitan atau memblokir dari arteri ke otak, mengakibatkan berkurangnya aliran darah.


Stroke hemorrhagic jarang ditemui dan disebabkan oleh pendarahan di otak. Dapat saya mengajukan pertanyaan sederhana-Apakah Anda tahu apa itu stroke? Yah, stroke adalah penyakit yang mempengaruhi arteri yang menuju ke dalam otak. Dan, nomor 5 penyebab kematian dan menyebabkan kecacatan di Dunia.

Stroke terjadi ketika pembuluh darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak baik diblokir oleh gumpalan darah atau semburan (atau pecah). Ketika itu terjadi, otak tidak bisa mendapatkan darah (dan oksigen) yang dibutuhkan, sehingga otak dan sel-sel mati. Dan, sekarang Anda mungkin bertanya pada diri sendiri-apa Apakah Efek stroke? Otak adalah organ yang sangat kompleks yang mengendalikan berbagai fungsi tubuh. Jika terjadi stroke dan aliran darah tidak dapat mencapai daerah yang mengontrol fungsi tubuh tertentu, bagian tubuh tidak akan bekerja sebagaimana mestinya.

Hal ini sangat penting untuk mengidentifikasi tanda-tanda peringatan dari stroke dan mendapatkan bantuan medis secepat mungkin untuk mengurangi resiko kerusakan serius ke otak. Ini dapat membantu menurunkan resiko kematian atau cacat dan meningkatkan kesempatan Anda untuk pemulihan. Para ahli medis mengatakan bahwa tanda dan gejala dapat bervariasi dari satu orang lain tergantung pada jenis stroke, Bagian dari otak yang terpengaruh dan tingkat kerusakan. Tapi mereka semua cenderung mulai tiba-tiba.

Stroke-gejala paling umum

  • Cegukan.
  • Sering sakit kepala ringan
  • Terasa nyeri
  • Masalah pernapasan.
  • Halusinasi.
  • Serangan epilepsi.
  • Perubahan kepribadian.
  • Mudah sakit.
Demikian Informasi yang  dapat bang neo sampaikan, semoga bermanfaat untuk kita semua, sehingga kita dapat mencegah dan waspada terhadap serangan stroke. Jangan lupa beerbagi dengan yang lain yah :)

Soucer : disini
Loading...
Loading...
Tag : Kesehatan
Back To Top