Loading...

Setelah Melihat Ini, Dapat di Pastikan Anda Tidak Akan Pernah Memakan Burger Lagi !

Loading...
Ada beberapa proses pencernaan dalam  tubuh kita yang terkesan kotor dan menjijikkan. Seperti saat makanan sedang diproses di dalam pencernaan kita. 


Jika Anda yang ingin mengetahui apa yang terjadi di dalam perut Anda saat memutuskan memasukkan sebuah cheeseburger McDonald ke dalam asam lambung di perut Anda, coba lihatlah tayangan dokumenter di bawah ini yang menunjukkan bagaimana saat Burger Mac D”Super Size Me” mengalami pembusukan oleh zat asam yang kurang lebih sama dengan asam lambung yang diproduksi di dalam pencernaan Anda.

Beberapa peneliti dari University of Nottingham melakukan penelitian dengan wadah yang diisi dengan larutan asam klorida. Ini adalah sejenis bahan kimia bersifat asam yang dihasilkan kelenjar di lambung yang fungsinya membantu proses pencernaan makanan. Para peneliti kemudian mencelupkan burger di dalamnya selama 3 1/2 jam.

Hasilnya sangat diluar dugaan dan sangat berantakan, seperti yang terlihat , burger yang lezat tadi berubah menjadi lumpur hitam menjijikkan. Asam klorida bertugas mengurai makanan pada awal tahap pencernaan.

Ini menunjukkan bahwa hal pertama yang dialami cheeseburger McDonald yang Anda makan ketika mencapai lambung adalah hancur dan berantakan serta menjijikkan. Weeekkkss !


Loading...
Loading...
Tag : Kesehatan
Back To Top