Loading...

Sudah Lebih 45.000 Penderita Kanker Mengobati Kangkernya Dengan Metode Ini !

Loading...
Lebih dari 45.000 Pasien Kanker Mengobati Kankernya dengan Herbal campuran ini!

Rudolf Breuss adalah perawat dari Austria, seorang yang terpelajar yang memiliki pemahaman yang luar biasa, dan cinta sesama manusia. Lahir pada tahun 1899, ia mengalihkan perhatiannya untuk menemukan pengobatan alternatif dan lebih lembut untuk kanker dan penyakit lainnya daripada yang ditawarkan oleh obat konvensional.


“The Breuss Total Cancer Treatment” adalah bentuk diet yang sangat  ketat dalam konsumsi buah-buahan, sayuran dan rempah-rempah yang seseorang ambil dalam bentuk cair selama 42 hari.

Karena sel kanker memiliki metabolisme yang sangat berbeda dari sel normal, diet Breuss dirancang agar  sel-sel kanker kelaparan dan mati dengan tidak memberikan protein apapun dari makanan padat. Tapi diet ini diklaim tidak membahayakan sel-sel normal.

Buku yang merinci diet Breuss, The Breuss Kanker Cure, telah terjual lebih dari 900.000 eksemplar, telah diterjemahkan ke dalam lima bahasa, dan diklaim telah menyebabkan lebih dari 45.000 testimonial dari penderita kanker yang sembuh. Kedua buku dan panduan diet ini masih aktif digunakan.

Satu porsi resep membutuhkan:

  • 1 bit
  • 1 wortel
  • 1 batang seledri
  • 1/2 kentang
  • 1 lobak


Kesemua Bahan-bahan harus dijus.

Catatan: Dalam video di bawah, bahan-bahan yang dipakai dua kali lipat karena mereka membuat untuk dua porsi.

Loading...
Loading...
Tag : Kesehatan
Back To Top