Loading...

Cukup Satu Sendok Teh, Anda Akan Terbebas Dari Gangguan Insomnia Yang Selama Ini Mengintai Jam Tidur Anda !

Loading...
Insomnia adalah gangguan tidur yang terjadi di masyarakat dan telah jadi masalah kesehatan seluruh dunia. Dan banyak orang setiap malam susah payah untuk bisa tertidur dan mendapatkan istirahat yang dibutuhkan tubuh mereka. Banyak dari mereka yang tidak bisa menikmati tidur yang lelap dan nikmat karena gangguan insomnia ini.

Karena itulah penderita insomnia mengonsumsi berbagai obat-obatan, yang pada gilirannya menyebabkan efek samping yang parah. Kurangnya tidur secara serius dapat mempengaruhi kualitas hidup Anda. Kurang tidur juga menyebabkan iritasi, kecemasan, dan kesehatan yang buruk.

Dalam hal ini, fungsi otak tidak lagi berfungsi dengan benar, menyebabkan lambatnya persepsi dan menurunnya keterampilan kognitif, serta peningkatan risiko untuk masalah kesehatan seperti stroke, hipertensi, dan penyakit jantung.


Daripada mengonsumsi obat-obatan kimia yang berisiko, sebaiknya gunakan obat-obatan  alami yang sangat efektif yang akan memberikan efek yang luar biasa! Ramuan alami ini benar-benar aman, dan sederhana, dan juga mudah dibuat karena hanya mengandung dua bahan.

Bahan-bahan:

  • 1 sendok teh garam Himalaya merah muda
  • 5 sendok teh madu mentah


Metode persiapan:

Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mencampur bahan, aduk rata, dan tuangkan obat ke dalam toples kaca yang tertutup rapat.

Cara Menggunakan:

Setiap malam, sebelum tidur, Anda harus mengambil 1/2 sendok teh ramuan atau 3/4 sendok teh ramuan. Tahan obat di bawah lidah, dan obat alami ini akan langsung diserap.

Jika Anda suka, Anda juga dapat menambahkannya ke segelas air hangat dan minum seperti teh.

Efek menakjubkan dari obat tidur ini sebagian besar karena sifat garam merah muda Himalaya, yang benar-benar alami dan belum diproses, sehingga tidak termasuk bahan kimia.

Ini berisi 84 mineral penting, dan tidak ada polutan atau racun. Hal ini tetap dalam bentuk yang paling murni selama jutaan tahun dan diserap oleh tubuh dengan kapasitas penuh.

Garam alam yang luar biasa ini mengatur kadar serotonin dan melatonin dalam tubuh, yang menjamin tidur yang sehat, dan juga mengurangi tekanan darah, seperti pada garam konvensional.

Sumber: www.healthiestuniverse.com
Loading...
Loading...
Tag : Kesehatan, Tips
Back To Top