Loading...

Inilah Ramuan Alami Yang Ampuh Mengatasi Asam Urat dan Gout Akut, Selamat Mencoba!!

Loading...
Penyakit asam urat atau gout bila diderita seseorang dapat menjadi kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri dan rasa sakit tak tertahankan, terjadi pembengkakan pada area yang terkena, dan juga rasa panas yang menjalar dipersendian. Bagiant tubuh yang paling umum terserang gout adalah persendian jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari-jari kaki. Meskipun tidak menutup kemungkinan serangan gout bisa terjadi pada bagian tubuh yang lain.



Penyakit Gout lebih sering diderita pria dibandingkan dengan perempuan, terutama saat usia mereka di atas 30 tahun. Sedangkan pada perempuan resiko terkena Gout biasanya timbul setelah memasuki masa menopause.

Serangan Gout bila sudah terjadi sungguh sangat menyiksa penderitany.Mereka yang mengalami serangan penyakit asam urat atau gout ini biasanya akan merasakan rasa sakit yang intens yang bisa berlangsung selama 3-10 hari. Pembengkakan tidak hanya terjadi di sendi, namun juga di daerah sekitar sendi disertai warna kulit yang memerah. Bahkan tak jarang penderita Gout tak dapat menggerakkan bagia tubuh yang terkena Gout.

Untuk mengatasi Gout ini ada sebuh resep tradisional yang menjadi viral di media sosial. Berikut resepnya Minum ramuan ini setidaknya 3 bulan sekali. Insyaa Allah ramuan ini baik untuk mengobati sakit sendi dan Gout yang menyiksa Anda.

Bahan-bahan:

  • 1 buah Nanas
  • 1 buah lobak putih 250 gram
  • 3 butir Kemiri


Blender semua bahan tersebut hingga lembut dan tercampur rata. Minum ramua sekagi segar.

Awal-awal minum 3 bulan sekali ..

Selamat mencoba! Salam Sehat Alami!

Sumber: Fb @thesiakapkeli
Loading...
Loading...
Back To Top