Loading...

[ SUDAH BUKTI ] Inilah Cara Paling Efektif Sembuhkan Cacar Api Pada Anak Dalam Waktu 1 Hari Saja !

Loading...
Herbal Obat Cacar Api.

Berikut ini sebuah testimoni dari seorang sahabat netizen difacebook, dimana ia mengeluhkan sakit anaknya yang terkena Cacar api, sampai sekujur badan melepuh , Bagaimana bisa terjadi? Apa itu cacar api ?!

Bila di kulit anak Anda muncul bintik kemerahan seperti disundut rokok, mungkin itu cacar api. Penyakit cacar api (impetigo) memang belum sepopuler cacar air. Ada yang menyebutnya cacar monyet. Cacar ini disebabkan kuman atau bakteri dan datangnya bisa tiba-tiba. Faktor kebersihan diri sangat berperan dalam berjangkitnya cacar api.

Walaupun seseorang pernah terkena cacar sebelumnya, menurut dr Ratna Komala Dewi SpKK MKes, tak tertutup kemungkinan terkena cacar lagi dengan jenis cacar api. Sebenarnya jika daya tahan tubuh baik dan jumlah kuman tak berlebihan, kulit aman-aman saja karena di kulit dan lubang-lubang alamiah, seperti mulut, hidung, dan dubur, terdapat berbagai jenis kuman yang hidup dan berkembang biak (multiplikasi), yang dikenal sebagai kolonisasi.

Dalam Facebooknya  akun Wien Bundanya Asykar Fillah, memberikan tips tentang pengobatan herbal putranya
dalam wallnya ibu itu menulis

“Mau bagi pengalaman aja …untuk ibu ibu yg anaknya mengalami sakit seperti abidzar ga ngerti apa nama penyakitnya…orang ada yg bilang cacar api, sundulan,herpes, dll…ternyata obatnya dengan bangle diparut ,sirih diparut dan minyak kelapa di campur jd 1, alhamdulillah 1hari langsung kering…padahal selama 1minggu sdh pk salep acyclovir sdh habis 7 tub tapi ga ada perubahan…”


Bahan yang dipakai

  • Bangle diparut ,
  • Sirih diparut,
  • dan minyak kelapa.


Campur jadi satu semua bahan lalu diusapkan ke bagian tubuh yang sakit,

Alhamdulillah, dalam tempo 1hari langsung kering.

Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda sebagai pembaca, jangan lupa di share detik ini juga ya !
Loading...
Loading...
Tag : Kesehatan, Tips
Back To Top