Loading...

Tips Praktis Membuat Lotion Pengusir Nyamuk !

Loading...
Semua orang tidak suka nyamuk dengan alasan bahwa binatang itu sangat mengganggu ,kecuali anda bekerja sebagai petugas /karyawan di perusahaan obat serangga anti nyamuk. Serangga ini ada dimana-mana. Mereka menghisap darah manusia dengan gigitan yang meninggalkan rasa gatal yang menyebalkan lalu terbang dalam hitungan milidetik. Ketika tidak menggigit pun, dengungan kepak sayapnya bisa membangunkan orang yang sedang tidur nyeyak.

Selain gangguan-gangguan itu, beberapa jenis nyamuk menjadi perantara penularan penyakit penyebab jutaan kesakitan dan kematian di dunia, termasuk di antaranya yang masuk genus Anopheles dan Aedes.


Semua orang, tidak peduli apa usia, ras atau jenis kelamin mereka, pasti telah berusaha memakai obat pengusir serangga (anti nyamuk) baik semprotan atau lotion. Anda dapat menemukan banyak varian dipasar merk dan jenis obat abti nyamuk,tetapi sebenarnya anda dapat membuat varian Jenis Obat anti nyamuk yang lebih produktif dan lebih murah di rumah.

Bahan:

  • 100 ml baby oil
  • 100 gram siung bawang putih segar
  • ½ liter alkohol


Masukan bawang putih dan alkohol di piring dan rendam selama selama 4 hari. Hasilnya sungguh akan mengejutkan karena setelah 4 hari campuran itu sudah membaur , termasuk baby oil dan Anda akan telah mendapatkan semprotan anti-Nyamuk

Anda dapat menempatkannya dalam kendi dan berlaku ketika diperlukan. Anda hanya perlu beberapa tetes ke setiap area tubuh yang sering digigit. Yang paling baik adalah dengan menyemprotkan semprotan anti-nyamuk ke kaki Anda yang bagian bawah, belakang leher, belakang lutut dan pergelangan tangan, namun Anda bisa menyemprotkan dimana bagian tubuh lainnya.

Menghindari semprot langsung kontak mata, dan selalu berhati-hati di mana Anda melakukan penyemprotan. perhatian Gunakan pada anak-anak tetapi harus dalam pengawasan.

Cobalah resep ini jika Anda tidak suka menggunakan baby oil atau alkohol:

bisa pakai antara minyak esensial: catnip, lavender, sereh, serai, pohon teh, cajeput, mint, kayu putih, rosemary cengkeh, cedar,

Air murni atau direbus

Regular witch hazel

Masukan air murni atau direbus ke dalam botol semprot ½.

Isi botol dengan witch hazel ke atas.

Masukan 30 sampai 50 tetes minyak esensial untuk mencapai aroma yang diinginkan.

Sangat mudah sekali untuk membuat minyak Anti Nyamuk ini, dijamin tidur Anda sekeluarga nyenyak tanpa gangguan Nyamuk-nyamuk menyebalkan !
Loading...
Loading...
Tag : Tips
Back To Top