Loading...

HIIYUUU..!!PIPIMU TEMBEM ? MEMANG SIH MEMILIKI PIPI TEMBEM ITU ORANGNYA MENGGEMASKAN, TAPI JIKA KALIAN INGIN MENGECILKAN DAN MENIRUSKAN PIPI KAMU ,BEGINI CARANYA

Loading...
Ketika melihat anak-anak yang mempunyai pipi yang tembem pasti bakal terlihat sangatlah mnggemaskan. Namun bila yang mempunyai pipi tembem tersebut yaitu orang dewasa yang pasti telah tak terlihat menggemaskan lagi. Kebanyakan orang mengindikasikan bahwa orang yang mempunyai pipi yang tembem itu adalah orang yang sedang alami kegemukan.

Kebanyakan wanita terasa tidak percaya diri bila memliki pipi yang tembem. Bahkan juga rela mngecilkan pipi tembemnya supaya terlihat tirus. Tidak cuma itu, beberapa orang berasumsi bahwa pipi tembem terlihat terlihat seperti bola. Karenanya ada cara-cara alami untuk menyingkirkan pipi tembem supaya wajah tampak lebih tirus serta lonjong selain itu dapat juga bikin kulit muka jadi lebih terasa kencang. Cara mengecilkan serta meniruskan pipi tembem, yakni seperti berikut :

Agar pipi tembem menjadi tirus

Konsumsi Kalsium Sebanyak 1200 mg /hari

Agar bisa mengecilkan serta bikin pipi tembem jadi tirus satu diantara caranya adalah dengan konsumsi kurang lebih 1200 mg kalsium /harinya. Hal semacam ini bisa menolong dalam mengurangi pipi tembem karena bisa mengurangi retenasi air di daerah wajah. Makanan yang dapat memberikan banyak kalsium seperti keju, susu ataupun beberapa makanan suplemen lainya.

Melakukan Yoga Muka (Facial Yoga)

Cara ke-2 yang bisa dilakukan untuk memperkecil pipi yang tembem adalah dengan lakukan yoga muka atau facial yoga. Yoga dengan cara ini adalah cara mengubah penampilan lewat gerakan ekspresi wajah yang mana mempunyai manfaat untuk menolong mengencangkan otot di wajah. Ada beragam gerakan dalam facial yoga ini seperti Smilling Fish Frenzy yang mana adalah bagian dari gerakan facial yoga yang bisa menolong pembentukan otot di bagian pipi. Cara lakukan gerakan smilling fish frenzy adalah dengan lakukan senyuman serta mengapalkan gigi dengan cara bersamaan lalu tahan kurang lebih lima detik dan ulangi cara ini terus menerus. Gerakan facial yoga yang ke-2 yaitu Cheek Puff yang mana gerakan ini adalah gerakan mulut untuk menghirup udara melalui mulut lalu membusungkan pipi dengan cara merapatkan bibir serta menahan hawa di bagian dua pipi, lakukan gerakan ini kurang lebih selama 5 detik lantas buanglah nafas. Setelah itu tarik nafas yang dalam lalu taruh udara di bagian kiri pipi lalu kemudian alihkan pada pipi kanan secara bergantian lalu ulangilah cara ini selama sepuluh kali.

Menurunkan Berat Badan

Dengan menurunkan berat badan serta membakar lemak yang ada didalam badan, tentunya bakal juga beresiko pada lemak yang ada di pipi. Hingga akhirnya bisa membuat lemak yang ada di pipi juga hilang serta dengan demikian bakal membuat pipi jadi lebih terus serta tak terlihat tembem lagi. Penting juga untuk memperhatikan asupan kalori serta pola makan.

Meningkatkan Asupan Cairan

Ketika tubuh alami dehidrasi jadi tubuh bakal menahan air hingga bisa beresiko pada pipi yang bakal tampak lebih tembem. Untuk itu penting untuk konsumsi cairan yang sesuai kebutuhan tubuh yakni setidaknya minumlah 6-8 gelas air /hari serta sangatlah disarankan untuk makan makanan yang mengandung kandungan air yang cukup tinggi seperti seledri, melon serta semangka yang bisa menolong tubuh kita terhindar dari dehidrasi.

Selamat mencoba ya sist semoga berhasil...
Loading...
Loading...
Tag : Kecantikan, Tips
Back To Top