Loading...

LUAR BIASA..!! Wanita Ini Sembuh Dari Saraf Kejepit Tanpa Operasi Hanya Dengan Terapi Makan Buah Kolang Kaling Setiap Hari.!!

Loading...
Untuk temen-temen yang terkena HNP (Hernia Nucleus Pulposus) atau syaraf kejepit. Apa itu HNP? Hernia Nucleus Pulposus (HNP) yaitu satu penyakit, di mana bantalan lunak di antara ruas-ruas tulang belakang (soft gel disc atau Nucleus Pulposus) alami tekanan dan pecah, hingga berlangsung penyempitan serta terjepitnya urat-urat syaraf yang lewat tulang belakang kita.
 

Semoga Artikel ini dapat bermanfaat!! 

TESTIMONI dari Harsoyo ~ Melinda : 

Sekitaran awal Nopember 2013 saya bisa informasi kalau ada orang makan Kolang Kaling setiap hari 2×8 biji, kuat berlutut berjam-jam tanpa ada rasa sakit. Selalu saya memperoleh broadcast berikut ini : 

Mulai sejak th. 2006 tulang pinggang saya merasa sakit, duduk lama bakal merasa sakit, berdiri lama sakit, terutama waktu menggendong anak serta waktu tidur tengkurap sakitnya bukanlah main. Sekitar 2 bln. lantas saya makan Kolang-Kaling dengan cara teratur, 10 buah setiap hari. 

Alhamdulillah, sesudah beberapa hari rasa sakit menyusut & saat ini nyaris tidak ada lagi rasa sakit di pinggang. 


Ibu mertua juga makan, semula jari-jarinya sulit & agak sakit apabila digerakkan. Saat ini, jauh lebih baik. 

Faedah Kolang-Kaling telah di teliti oleh peneliti Belanda sejak jaman penjajahan dahulu.. 

Mereka tertarik karena di pedesaan Indonesia, rata-rata orangtua kerap konsumsi buah atap ini serta mereka jarang memiliki permasalahan tulang/persendian. Rata-rata permasalahan pada orangtua yaitu sistem penuaan jaringan ikat yang di bangun oleh Kolagen yang ada pada Kulit, Otot, Tulang, Rambut & Kuku. 

Kolang kaling mengandung Gelatin yang bisa diolah oleh badan untuk mensintesa Kolagen. 

Kolang-Kaling juga mengandung Albumin yang yaitu Protein Plasma badan kita yang meraih 60%. 

Kolang-Kaling mengandung serat untuk membantu pencernaan bekerja sama dengan Gelatin serta Mineral, Kalium, Kalsium, Fosfor serta Besi yg dikandungnya. 

Wow... luar biasa Allah yang telah membuat buah ajaib Kolang-Kaling ini! 

Semestinya saya di operasi serta menggunakan banyak duit. 

Dokter katakan penyakit saya yaitu HNP atau " Syaraf Kejepit ". 

Saudara-i ku... ini artikel bagus. 

Selamat coba!! Kolang-Kaling, terutama untuk orang-orang yang telah berumur di atas 50 thn ke atas, yang terkadang menjumpai masalah pada tulang ; lutut tak dapat ditekuk ; sakit lutut bila berdiri atau jalan..
Loading...
Loading...
Back To Top