Loading...

Tolong Bantu Share !! Buah Ajaib ini Mampu Mencegah Dan Mengobati Diabetes dan Kanker P4yud4r4 !

Loading...
Diabetes dan kanker P4yud4r4 tetap penyebab utama kematian di dunia. Sebagian besar populasi dunia dipengaruhi oleh penyakit ini dan profesional medis masih terus mencari obat yang efektif untuk penyakit ini. Itu telah datang ke perhatian mereka bahwa buah tertentu ini terbukti menjadi efektif dalam mengobati dan mencegah diabetes dan P4yud4r4 sel-sel kanker menyebar di seluruh tubuh.


Peria atau 'ampalaya' telah digunakan dalam pengobatan Cina kuno untuk waktu yang lama. Buah ini secara luas digunakan di Asia tidak hanya sebagai obat tetapi sebagai sumber makanan juga. Selain rasa pahit, tanaman tertentu ini terkenal untuk Penampilan keriput. Baru-baru ini, aproved ilmiah bahwa buah 'ampalaya' efektif dalam mengobati diabetes tipe 2 dan membantu dalam pencegahan kanker P4yud4r4.

Penyelidikan ilmiah mengungkapkan bahwa ekstrak dari bitter Melon berisi properti yang membantu dalam menurunkan glukosa dalam darah pasien diabetes tipe 2. Diabetes.co.uk, buah memiliki unsur-unsur anti-diabetik seperti charantin, vicine dan polipeptida-p. Charantin dapat menurunkan glukosa darah secara signifikan sementara polipeptida senyawa seperti insuling. Klaim ini didasarkan pada sebuah studi yang diterbitkan oleh jurnal Ethnopharmacology pada Januari 2011. Mereka menemukan bahwa dosis harian 2.000 mg ekstrak Peria dapat membantu mengurangi kadar glukosa darah secara dramatis.

Selain dari diabetes, buah heran ini juga efektif dalam memerangi sel-sel kanker P4yud4r4 hadir dalam tubuh. Penelitian yang dipimpin oleh Ratna B. Ray, Ph.D. dari Universitas Saint Louis, jabatan patologi mengungkapkan bahwa Melon pahit memiliki sifat yang bertindak sebagai agen chemopreventive yang menyebabkan kematian di antara P4yud4r4 sel-sel kanker.

Penyelidikan lebih lanjut masih diperlukan untuk menilai khasiat Peria dalam memerangi penyakit tersebut. Penelitian yang disebutkan adalah langkah awal dalam memperoleh informasi lebih lanjut tentang buah ini. Itu harus tetap menjalani beberapa tes dan studi untuk sepenuhnya memahami 'target molekuler'.

Akan Anda makan lebih Peria atau ampalaya setelah membaca ini? Marilah kita tahu wawasan Anda!

Sumber: theartikulohealthnews
Loading...
Loading...
Back To Top