Loading...

Ternyata Mudah Banget Punya Gigi Putih Cemerlang Tanpa Harus Banyak Keluar Uang! Cukup Tambahkan Ini Pada Odol Tiap Kali Kamu Menyikat Gigi..!!

Loading...
Gigi putih bisa membuat senyuman semakin memesona dan manis. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan gigi putih bersih ini. 


Namun dari itu semua harus dimulai dengan kebiasaan yang paling dasar, yakni menyikat gigi. Tapi, tak hanya menyikat gigi dengan pasta gigi biasa, jika ingin mendapatkan gigi yang putih berseri Anda bisa menambahkan pasta gigi yang Anda miliki dengan baking soda dan hidrogen peroksida.

Lantas, sebenarnya kandungan apa yang dimiliki kedua bahan ini hingga bisa membuat gigi putih? Baking soda bersifat abrasif sehingga bisa dijadikan sebagai scrub alami yang bisa memutihkan dan membuat gigi lebih terang. Tak hanya itu, antibakterial yang ada didalamnya bisa meluluhkan plak. Begitu juga dengan hidrogen peroksida juga bisa membuat gigi putih.

Menyikat gigi dengan campuran hidrogen peroksida dan soda kue seminggu sekali. Campuran ini akan menjaga gigi Anda tampak putih dan bersih. berikut bahan yang diperlukan:

Bahan-bahan:

6 ml hidrogen peroksida
15 ml baking soda
Pasta gigi perisa mint
secukupnya Garam

Caranya mengaplikasikannya:

1. Tuangkan 2 sendok teh (10 ml) hidrogen peroksida ke dalam 3 sendok makan (15 ml) soda kue. Aduk keduanya hingga membentuk pasta. Ubah perbandingannya hingga Anda mendapatkan kekentalan yang sesuai. Kekentalan pasta ini seharusnya mirip dengan pasta gigi; 

2. Tambahkan sedikit pasta gigi mint ke dalam pasta gigi buatan Anda untuk menyegarkan rasanya. Anda juga bisa menambahkan setetes ekstrak pepermint; 

3. Tambahkan sedikit garam. Garam akan mengelupas gigi saat Anda menyikatnya. Namun, garam cukup abrasif, jadi jangan gunakan terlalu sering; 

4. Tuangkan campuran pasta ke atas sikat gigi. Sikatkan pasta ke gigi Anda dengan gerakan melingkar kecil. Setelah seluruh gigi Anda terlapisi pasta, biarkan selama 2 menit;

5. Berkumurlah dengan air di wastafel untuk membersihkan pasta dari gigi Anda. Terakhir, sikat kembali gigi Anda dengan pasta gigi untuk membersihkan mulut dari sisa campuran hidrogen peroksida. Demikian dilansir Wikihow, Kamis (23/2/2017).

Sumber: wikihow
Loading...
Loading...
Back To Top