Loading...

Wajah Bersih Kinclong dengan Masker Tepung Beras, Bikin Sendiri Yuk!!!

Loading...
Kali ini aku akan membagikan pengalaman memakai masker tepung beras. Biasanya masker ini aku gunakan dimalam hari ketika hendak tidur. Sebenarnya masih banyak sih masker malam yang bagus untuk wajah kita tetapi diantara sekian banyak masker tersebut aku memilih menggunakan masker tepung beras.

Menurut aku, cara membuat masker tepung beras ini terbilang praktis dan simpel sehingga tidak terlalu merepotkan. Adapun alasan lainnya mengapa aku memilih masker ini adalah karena hasilnya benar-benar bagus.

Karena aku orangnya agak sedikit malas maka disini aku menggunakan tepung beras yang sudah jadi dan dijual dipasaran. Kalau kamu mau tau aku menggunakan tepung beras merek apa, jawabnya adalah tepung beras rose brand. Kemudian tepung beras ini aku kombinasikan dengan bahan alami lainnya yaitu tomat. Campuran tepung beras dan tomat bisa dikatakan kombinasi ajaib untuk mengatasi beberapa permasalahan pada wajahku seperti bintik hitam bekas jerawat.

Masker tepung beras dan tomat ini bukan saja sekedar mampu mencerahkan kulit wajah tetapi juga bisa membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Dengan penggunaan yang rutin maka secara perlahan bintik atau noda hitam bekas jerawat akan menghilang dan wajah Anda yang tadinya kusam akan perlahan-lahan menjadi cerah kembali.

Baiklah apabila Anda penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara membuat masker tepung beras ini maka silahkan simak saja selengkapnya dibawah ini.

Cara Membuat Masker Tepung Beras


1. Adapun bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk membuat masker yang satu ini adalah tepung beras rose brand dan tomat
2. Pertama-tama, silahkan Anda haluskan terlebih dahulu tomat yang sudah disediakan tadi.
3. Apabila tomat sudah halus maka masukan kedalam mangkuk, kemudian tambahkan dengan 1-2 sendok tepung beras rose brand.
4. Aduk-aduk hingga kedua bahan tercampur rata dan terlihat seperti pasta
5. Lalu jika sudah maka masker siap untuk digunakan

Cara Memakai Masker Tepung Beras


1. Sebelum Anda memakai masker tepung beras ini maka cuci terlebih dahulu wajah Anda dengan air bershi.

2. Kalau aku, selain mencuci wajah juga melakukan penguapan pada wajah.  Caranya cukup mudah yaitu panaskan air hingga mendidih dan kemudian setelah itu masukan air tersebut kedalam mangkuk

3. Dekatkan wajah Anda pada mangkuk dan tutup kepala Anda dengan handuk. Lakukan selama 5-10 menit

4. Apabila sudah maka silahkan keringkan wajah Anda dengan handuk, lalu masker diap digunakan.

5. Oleskan masker tepung beras dan tomat tersebut keseluruh wajah Anda secara merata dan kemudian setelah itu diamkan selama 20 menit.

6. Bilas wajah Anda dengan air bersih, kemudian rasakan perbedaannya.

7. Gunakan secara rutin setiap malam ketika hendak tidur agar hasilnya maksimal

Itulah bagaimana cara membuat masker tepung beras berdasarkan pengalaman aku. Kamu bisa mencobanya dirumah. Kalau menurut aku ini hasilnya bagus banget untuk wajah karena selain membantu memutihkan wajah juga bisa membantu mengempeskan jerawat
Loading...
Loading...
Tag : Kecantikan
Back To Top