Loading...

Dengan Ramuan Ini Sambil Duduk Pun Anda Bisa Menghilangkan Lemak Membandel di Perut !

Loading...
Resep ini sangat ideal untuk orang-orang yang sedang mencoba menurunkan berat badan, tetapi tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga atau menjalani diet ketat. Selain sangat mudah disiapkan, hanya membutuhkan waktu beberapa menit, resep ini hanya terdiri dari dua bahan, yang keduanya mampu mengatur metabolisme tubuh Anda ke mode pembakaran lemak.

Anda tidak harus melakukan olahraga atau menahan lapar, cukup konsumsi secangkir minuman ini sambil duduk manis menikmati acara TV favorit Anda, minuman ini akan membakar timbunan lemak, terlepas dari apa yang Anda lakukan.


Selain itu, bahan-bahan dalam resep ini memiliki sifat antibakteri, anti-inflamasi dan banyak sifat obat lainnya, yang dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Berikut resep menakjubkan tersebut.

Bahan:
  • 2 sendok teh madu
  • 1 sendok teh kayu manis
  • 1 cangkir air

Cara membuat:

Siapkan air mendidih lalu tambahkan kayu manis. Diamkan hingga hangat hangat kuku. Saat minuman sudah hangat hangat kuku, tambahkan madu dan aduk rata. Minuman siap Anda konsumsi.

Demikian tips diet yang sangat mudah kita lakukan bahkan sambil duduk pun ternyata kita bisa menghilangkan lemak di perut :D
Jangan lupa di Share pada keluarga dan kerabat dekat ya ...


Sumber: My Healthy Advices
Loading...
Loading...
Tag : Tips
Back To Top