Loading...

Bun Coba Deh Oleskan Cairan Ini Pada Punggu Si Kecil, Gak Lama Muncul Seperti Duri-duri Kecil ! Tapi Setelah Itu di Jamin Gak Akan Rewel dan Tidurnya Pulas Setiap Malam !!

Loading...
Ini tiap bayi pasti ada yah biasa nya anak 30-100 harian pasti ada. bukan anak saya saja. yang ngerti ginian biasa orang tua jaman dulu turun menurun. kalo di keluarga saya tiap bayi pasti di giniin.

Panas dalam atau bayi susah tidur 

Caranya coba siapkan nyiam cha (teh pekat) dengan air hangat di gosok ke seluruh badan bayi, nanti keluar hitam2 kayak duri gtu (bukan daki, bukan bulu yang bergumpal tapi kayak duri2 gt) nanti d biarin aja duri2 nya jangan di cabut lama2 bisa copot sendiri (biasa sekitar 1-2 minggu udah rontok)

Banyak pro kontra sejak saya upload ini.Ga bahaya kok ini kan pake teh saja ga pake apa2 lagi yakin itu duri? gatau ya, krn menurut saya aneh aja kok di gosok2 pake teh saja keluar semacem duri gt jadi lah saya videoin dan upload. ini semacem duri lembut gt sih, bukan bulu yang bergumpal atau daki bner2 beda..mk nya menurut saya aneh.

Serem liat nya? ya lebih serem lg kalo tuh duri2 di dalem badan tp ga di kluarin
malah abis keluar anak saya anteng pules bobo nya senyam senyum terus malah. dan suara yang nanggis itu suara koko ny. bkn suara yang di urut

Banyak pertanyaan bisa baca di comment aja ya untk jwbn ny. banyak yang udh coba gmn hasil nya mrk share jg. dari yang sy baca ya sama hasil nya anak jd pules tidur dan ga rewel/cengeng.

Update hari ini

Abis kluarin duri2 di punggung si dd tidur nya lama, udah 2 malem tidur pules
kalo bangun main bentar senyum2 trs lalu bobo lagi super anteng ga kayak kmren2 malem2 bgadang mulu agak cengeng rewel😁 tiap hari kek tidur nya bgini jd mama kalo malem bs bobo cantik😆.

Sumber : Facebook 
Mell Zhen
Loading...
Loading...
Back To Top