Loading...

Hilangkan Kantung Mata dengan Cepat, Olesi Obat Tetes Mata Aja! Cuma Butuh 15 Menit Aja Kantung Mata Hilang Seketika...!!

Loading...
Meski hanya ada pada mata, permasalahan kulit seperti kantung mata bisa membuat wajah terlihat lebih kusam dan gelap.

Penyebab mata membengkak ini beragam, dari kurangnya istirahat sampai dengan salah langkah dalam mengenakan eyecream dan masih banyak lagi.

Jika keesokan harinya memiliki pertemuan penting, dan tak memiliki banyak waktu, ada cara cepat mengatasinya! Dengan apa?  Anda bisa mengikuti trik dari beauty influencer Instagram, Sherry Maldonado ini. Lagi-lagi wanita berparas Latina ini memiliki solusi cepat untuk menghilangkan kantung mata.

Kali ini tak perlu meracik bahan-bahan alami yang ada di dapur Anda. Cukup dengan obat tetes mata, Anda bisa dengan cepat menghilangkan permasalahan seperti kantung mata dan bahkan bintik merah awal tumbuhnya jerawat karena sel-sel darah yang melebar. Dan, obat tetes mata bisa kembali merapatkannya. 

Caranya, cukup mengoleskan setetes obat air mata pada area bawah mata hingga pipi di kedua bagian wajah. Setelah itu tunggu 15 sampai 20 menit, dan seketika kantung mata yang hitam menghilang. Namun perlu diingat, kantung mata hitam hilang sementara. Lalu jangan memakainya lebih dari tiga kali dalam seminggu karena akan membuat kulit menjadi kering.
Loading...
Loading...
Back To Top